jawaris indonesia

February 14, 2010

Tips add teman

Filed under: Ngeblog Yuk.......! — idjawaris @ 5:21 am

Facebook akhir-akhir ini mendominasi obrolan komunitas pengguna Internet di Indonesia.
mungkin kamu ribet banget kalo musti add temen satu – satu dan menunggu orang meng add kamu setelah kamu dapat lebih dari cukup teman, agar facebook dapat menyarankan teman untuk kamu. disini saya akan ajarkan kamu bagaimana kamu meng add dan di add cuma copy – Paste.

Langkah-langkahnya:
1. kamu buka browser kamu, disini saya menggunakan Mozzila Firefox
2. kamu login di facebook kamu
3. lalu kamu buka halam ini http://www.facebook.com/groups.php?ref=sb#/group.php?gid=159519943241

4. akan tampil seperti ini:
5. click (lihat dikiri) Klik “Invite People to Join” atau “undang orang untuk bergabung
6. kamu centangi semua temen kamu
jika kamu capek buat centang semua temen kamu cukup copy aja script ini ke addresbar :
javascript:elms=document.getElementById(‘friends’).getElementsByTagName(‘li’);for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] ===’object’){fs.click(elms[fid]);}}

seperti pada gambar ini:
6. kalo udah di centang atau copy script click “kirim undangan” atau “invite people”

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: